Download Kumpulan Lagu K-ON mp3

Diposting oleh wahyudin pada 13:27, 15-Sep-13 • Di: JAPANESE MUSIC



Nama Band: Houkago Tea Time
Genre: J-Rock / J-Pop / Anime
Albu: K-ON!!
Tahun Aktif: 2009 - ?
Anime : K-ON!!

Anggota:
Yui Hirasawa
Mio Akiyama
Ritsu Tainaka
Tsumugi Kotobuki
Azusa Nakano

Download Track

01.HTT - Cagayake Girls.mp3

02.HTT - Curry Nochy Rice.mp3

03.HTT - Dear My Keys Kenban no Mahou.mp3

04.HTT - Dont Say Lazy.mp3

05.HTT - Fude Pen borupen.mp3

06.HTT - fuwa fuwa time [mio vers].mp3

07.HTT - Fuwa Fuwa Time [yui vers].mp3

08.HTT - GO GO Maniac.mp3

09.HTT - Gohan wa Okazu.mp3

10.HTT - Happy Sorry.mp3

11.HTT - Honey Sweet Tea Time.mp3

12.HTT - Listen.mp3

13.HTT - my Love is a Stapler.mp3

14.HTT - No, Thank You.mp3

15.HTT - Oh My Giita.mp3

16.kHTT - Pure Pure Heart.mp3

17.HTT - Shiawase Hiyori.mp3

19.HTT - Singing.mp3

20.HTT - Tenshi ni Fureta Yo.mp3

21.HTT - Tsubasa wo Kudasai.mp3

22.HTT - U&I.mp3

23HTT - Utauyo Miracle.mp3

Bonus Lagu old member k-on
Death Devil - Love.mp3

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

62 tanggapan untuk "Download Kumpulan Lagu K-ON mp3"

ester pada 02:04, 04-Peb-14

lagu yang lainnya kok gag ada, kok gag lengkap ya, tapi seru kok..

Nakashima Miharu pada 15:36, 12-Peb-14

disini kumpulan lagunya okee.... kapan kapan cari lagu eir aoi ya...

tea pada 12:22, 22-Mar-14

saya senag sekalasama k-on anime hehehhehehehe

tamada pada 11:18, 05-Apr-14

Saya suka lagu-lagu k-on

Kizuki pada 14:10, 10-Apr-14

Kurang tuh~
Mohon di lengkapi biggrin

nichan pada 06:05, 12-Apr-14

Arigatou Gozaimasu!! Dah lama sya cari lagu lagu nya tau tau dapet disini

Chima-chan pada 10:04, 15-Apr-14

Shiawase Hiyori Kok Gk Bisa Di Download ya ?? sma kok 17 loncat ke 19 ? 18 kmna ?
Dan Lengkapi lagi Lagu K-ONnya ya...

Rico pada 07:47, 06-Jul-14

Fuwa2 time nya kog pake versi?

yui pada 00:21, 02-Agu-14

makasih atas lagu nya

febriyanti pada 10:18, 30-Agu-14

thank's. selama ini aku mencari lagu k -on ternyata ada disini makasih banget!!! smile

Asuka Hana pada 08:29, 04-Sep-14

lagunya enak enak aku jadi mau nge-download semua!!

Mhisam pada 08:58, 19-Sep-14

kok fuwa-fuwa time nya g ada yg versi yui hirasawa

yui hirasawa pada 09:00, 19-Sep-14

kalau bisa tambahin guitar ni kubittake

jg pada 08:53, 21-Sep-14

oh my giita sama siwase hiyori gk bisa di dowload ichiban,huming,sunday,sweet bitter,belum ada masih kurang

Gratis Download Lagu Terbaru pada 00:17, 12-Okt-14

nyimak aja bos

Yukio Valerie pada 17:17, 12-Okt-14

lagi nyari lagu K-On ternyata di sini banyak.
Sankyuu~

Narumami Yu pada 16:18, 16-Okt-14

keren gan lagu lagunya apa lagi Tenshi ni fureta yo lagu terakhir dari K - ON

iban pada 09:26, 18-Okt-14

aku juga senang

rai pada 03:44, 20-Okt-14

Thnkyu gan...

ema~chan pada 04:28, 31-Okt-14

ahamdulilah lagunya semua lagu k on yg susah di cari tp di cari ternyata di sini..

takamiya mana pada 18:43, 18-Nov-14

Enak lagu lagu nya desu

risma pada 13:27, 22-Nov-14

beberapa lagu udah pernah saya dengrin lewat anime nya tp susuh download jadi saya sebagai penggemar anime japan berterima kasih . lagu yg pertama sangat saya sukai = U & I yg kedua Death Devil - Love

Ritsu pada 13:29, 22-Nov-14

bagus
sangt bagus

kharisma pada 09:11, 06-Des-14

lagunya utaiyyo!! miracle kok nda ada

ghi pada 01:14, 12-Des-14

kk,coba cariin yg full MB dnk... biar lbh bagus suarax, sama U & I, jg yg full dnk kk... sekarang,knp susah ya cari lagu" HTT,jd kesel memori ke format sgala.. -_-

sanoer pada 12:27, 15-Des-14

k-on daisuki, makasih banget atas lagunya

AkAminari - chan pada 02:40, 16-Des-14

yei.. akhirnya aku dapat lagunya Houkago Tea Time.. tpi lagunya yg Let' s go versi mio feat ritsu mana? sama let' s go yg fersi azusa mana?

Thaariq pada 02:58, 30-Des-14

ARIGATO untuk lagunya dah lama aku cari eh tenyata ada di sini (YOU ARE REAL MVP)

Yashiina Shiroyuki pada 11:22, 30-Des-14

Arigato :3

Kii Saegusa pada 12:08, 13-Jan-15

huhuhuhu.. kmana let's go-nya? aku cari kmana mana gk ktemu.. tpi gak papa yg penting dapat lagunya k-on yeiiiii!! *Nari hula-hula*

Kii Saegusa pada 12:08, 13-Jan-15

huhuhuhu.. kmana let's go-nya? aku cari kmana mana gk ktemu.. tpi gak papa yg penting dapat lagunya k-on yeiiiii!! *Nari hula-hula*

neil ichigo pada 23:54, 03-Apr-15

yg lain donk

rukia pada 12:18, 11-Apr-15

Asiiikkkkkk!!!!!!
Semua lagunya

syahran pada 12:45, 23-Apr-15

min ada gambar nya kga ?

Kise Ryeouta pada 09:28, 28-Apr-15

Lagunya keren keren banget pengen download semua lagunya >\\<

Otaka Ozaimazu pada 09:33, 28-Apr-15

Min tambahin lagi lagunya pleaseee ^_^ Arigatou Gozaimazu yaaaa Minnnnnn!

K-POP <3 pada 09:37, 28-Apr-15

Walaupun aku K-Popers tapi aku suka banget sama lagu2 dari J-Pop! I Love J-Pop and K-Pop!!!!! Gumawooo Minnnnn smile

imut^^ pada 07:22, 04-Mei-15

makasih bgt buat lagu k-on nya ya...^^

syyani pada 05:09, 31-Mei-15

aku suka banget lagu k-on

yunita pada 04:30, 06-Jun-15

Gimana fra downloadnya..lmohon dibalas

Riki Ryugasaki pada 17:07, 06-Jun-15

Thank you gan

Suoh mikoto pada 06:05, 12-Jun-15

Trima ksih,ya

yamazaki miyu pada 00:50, 21-Jun-15

Bermanfaat banget(y)thx gann

siti aisyah pada 05:11, 27-Jun-15

Seru aku suka lagu HTT No,thanks you

Zahrani putri tia tara pada 05:13, 27-Jun-15

Aku suka banget sama film nya apalagi ritsu dan mugi mereka lucu banget

Zaharin dwi mustika pada 05:14, 27-Jun-15

Aku paling sula film k-on yang romeo and juliet

Asyfa dawia stevani pada 05:18, 27-Jun-15

Aku paling suka sama mio dan asuza

roezil hirasawa pada 15:48, 10-Agu-15

bro lagu K-ON ny ini aj ka

halim tegar pada 10:48, 03-Okt-15

Waaaaaaa saya suka baget deh
smilesadT_T
razz

Cynthia pada 16:43, 22-Des-15

Lagunya kurang lengkap.. Tapi keren.. Saya suka lagu K-ON.. Mantap..

ninno tatsumi pada 17:41, 13-Peb-16

kreen ....lAgu"'a bagus"...tdk slh sya pilih k-on!! sbagai anime favorit..hehe thanks lagunya

Kevin Kazuto pada 10:39, 28-Mar-16

Lagunya memang bagus! I Love K-ON!

agees pada 01:53, 29-Apr-16

om sizenya kok kecil amat,yang 320/480kbps ada gak?

farhan pada 04:37, 30-Apr-16

Kerren gan lagunya fft

hazama pada 01:29, 20-Jun-16

keren bgt aku suka yang No,thank you

Putri pada kamis 30 juni 2016 pada 09:45, 30-Jun-16

Dulu pas lagi nonton k-on impiannya pengen punya lagu k-on akhirnya punya juga seneng banget lagu kesukaan aku listen itu kesukaan aku

Adhwa pada 1 july 2016 pada 02:43, 01-Jul-16

Aku suka banget sama anime k-on Nonton nya gak pernah ketinggalan ada sih lagu yang udah denger tapi baru dari TV akhirnya sekarang punya tapi aku lebih sering putar lagu yang No Thank You sama Listen setiap hari dengerin. Makasih yah atas lagunya

Mio akiyama pada 11:48, 09-Jul-16

Lagunya keren, paling suka lagunya no, thank you dan tenshi ni fureta yo

fauzi kun pada 11:01, 13-Jul-16

Full lagu nya ada brapa

iqbal pada 10:59, 20-Jul-16

coba aja season3 nya dibuat...pasti seru

Ya pada 09:14, 31-Jul-16

Mugi lucu banget , Jun chan juga lucu !!

Ya pada 09:16, 31-Jul-16

Mugi lucu banget , Jun chan juga lucu !!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)